Review Sabana Fried Chicken (Harga, Franchise, Kator Pusat,dll)

1 min read

sabana fried chicken

Pada kesempatan kali ini kita akan melakukan review sabana fried chicken yang merupakan salah satu bisnis fried chicken lokal yang mampu bersaing dengan franchise import seperti kfc, mcdonalds, dll.

Saya tertarik untuk melakukan review sabana fried chicken ini, karena sabana sendiri merupakan salah satu brand fried chicken lokal yang sudah cukup lama exist hingga sekarang, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi manejemen bisnisnya dan sangat layak untuk kita jadikan contoh.

Sabana Fried Chicken juga sudah cukup dikenal oleh masyarakat, terbukti dengan banyaknya review baik di youtuber ataupun media sosial lain yang merekomendasikan sabana fried chciken.

So !! mari kita lihat ulasannya lengkapnya :

Profil Usaha Sabana Fried Chicken

Awal Berdiri

Sabana fried chicken didirikan pada tahun 2006 dengan outlet pertamanya berada di jakarta. Saat itu sabana hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarkat akan fried chicken yang higenis dan halal.

Karena walaupun ayam goreng tepung merupkan makanan favorit masyarakat tapi masih sangat jarang yang menerapkan syistem yang syari dalam pemotongan serta standar kesehatannya.

Untuk itulah sabana hadir dengan dilengkapi dengan mengantongi sertifikat MUI No. 01011028830208 sebagai salah satu komitmen sabana untuk memenuhi standar pemotongan yang syari dan higenis.

Visi

Menjadikan sababana perusahaan nasional yang mempunyai hubungan kewirausahaan yang erat dengan konsumen dan mitra usahanya, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan dalam bekerja untuk memperkuat perekonomian bangsa.

Misi

Sabanar fried chicken memiliki misi :

Memberikan pelayanan yang primas terhadap mitra dan konsumen, serta melakukan pengembangan dan inovasi usaha secara berkesinambungan baik yang berhubungan dengan usaha sabana ataupun usaha lainnya kelak.

Pemilik Sabana

Pemiliki merek dagang sabana fried chicken sendiri adalah PT Sumber Berkah Niaga (SBN) yang merupakaan perusahaan milik H. Syamsyalis

Keutungan Franchise Sabana Fried Chicken

Nah, perlu sahabat ketahui juga sabana fried chciken ini merupakan bisnis yang menerapkan sistem waralaba, jadi siapapun boleh ikut bergabung menjadi bagian dari sabana.

Namun system franchise dari sabana fried chicken ini sangat menarik dan berbeda dari lainnya sehingga membuat kita memiliki banyak keuntungan, karena pihak sabana sendiri tidak mereapkan sistem Franchise fee maupun roaylty fee melainkan pihak sabana hanya mengambil keuntungan dari penyediaan bahan baku.

Tentu ini sangat menarik dari menguntungkan bagi para mitra sabana karena tidak harus membayar biaya bulanan seperti royalty fee dan franchise fee yang sering memberatkan, hal inilah yang membuat sabana menjadi salah satu franchise fried chicken yang di perhitungkan

Keuntungan lainnya, modal awal untuk waralaba sabana juga sangat terjangkau yakni hanya : Rp.22,5 juta

Harga Sabana Fried Chicken

Sabana fried chicken harga

Dari segi harga jual, sabana fried chicken juga terbilang murah dan sangat terjangkau oleh semua kalangan, sehingga tidak perlu khawatir akan kalah bersaing dengan para pesaing.

Bayangkan saja untuk Ayam goreng tepung dada, dan ayam goreng paha atas hanya Rp.10.000, ayam goreng tepung paha bawah dan ayam goreng tepung saya hanya Rp.8000 , tentu ini sangat murah dan terjangkau dibandingkan jika sahabat harus berbelanja di KFC ataupun fried chicken import lainnya.

Tentu ini akan menjadi nilai tambah tersedniri , karena walau bagaimanapun harga jual adalah hal yang utama diddalam bisnis makanan.

Kantor Pusat Sabana Fried Chicken

Untuk kantor pusat sabbana fried chicken berada di Jalan Bromo Blok G Nomor 4, Jatimakmur, Pondok Ged, Kota bekasi, Jawa Barat

Telphone :021 8490 0735

Info Kemitraan : [email protected]

Custumer service : [email protected]

Instagram : @sabanaku

Foto Foto Gerai Sabana Fried Chicken

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *